Loading...
  • Jl. Samiun No. 2 Kota Palopo
  • rsuddrpalemmai@gmail.com
  • Panggilan Darurat: 0471-3201143
Dinkes Palopo Bina Layanan Kesehatan Masyarakat
Administrator Sabtu, 19 September 2020 243 Dilihat Berita

Palopo - Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam hal pelayanan kesehatan, Bidang Bina Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Palopo, melaksanakan pertemuan surveilans gizi bagi pengelola program gizi dan bidan penanggung jawab kelurahan, untuk mendukung Palopo menjadi Kota Sehat yang dilaksanakan di Pantai Labombo Sabtu (19/09/2020).

Sebanyak 56 peserta yang terdiri dari tenaga pemula gizi puskesmas dan staffnya, Bidan penangung jawab kelurahan dan tenaga pengelola promosi kesehatan mengikuti kegiatan program peningkatan pelayanan kesehatan DAK non fisik dengan kegiatan pertemuan surveilans gizi bagi pengelola program gizi dan bidan penanggung jawab kelurahan Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Kepala seksi kesehatan gizi keluarga dan masyarakat, Bidan Dini menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini.

"Kami dengan sengaja melibatkan lintas program agar mereka ikut kerjasama menyuksekan program gizi ini juga menambah wawasan pengetahuan tentang peran gizi di masa pandemi ini yang dimana kami mendatangan pemateri langsung dari ahli klinik gizi" Ujarnya. (Nunu_Diskominfo Palopo).

Butuh Penanganan Darurat? Hubungi