Loading...
  • Jl. Samiun No. 2 Kota Palopo
  • cs.rsudpalemmai@gmail.com
  • Panggilan Darurat: 0471-3201143
Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Judas: "Palopo Zona Merah, Jaga Protokol Kesehatan"
Administrator Jumat, 07 Agustus 2020 115 Dilihat Berita

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir, MH., menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD tahun anggaran 2020 kepada DPRD Kota Palopo.

Penyerahan ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo (Jumat, 07/08/2020) yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Palopo bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Palopo.

Dalam penyerahan ini, Judas Amir menyebutkan bahwa aturanlah yang bisa mempersatukan seluruh stakeholder dalam membangun dan mengembangkan kota Palopo. "Kita hadir disini karena perintah dari peraturan perundang-undangan, dengan demikian tujuan kita bernegara bisa kita sukseskan dalam rangka membangun kota Palopo ini pada khususnya" ucapnya.

Dirinya juga tetap mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di kota Palopo.

"Kota idaman kita ini telah diberi label 'zona merah', oleh sebab itu kita harus tetap mematuhi anjuran dari pemerintah, tetap terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" tegasnya. (Ichzan_Diskominfo Palopo).

Butuh Penanganan Darurat? Hubungi